Apakah Anda dan Tim merasa komunikasi dengan pelanggan sering kali terasa kurang efektif atau justru menghasilkan kesalahpahaman?
Cara berkomunikasi Anda dan Tim akan sangat menentukan seberapa puas pelanggan terhadap layanan yang Anda berikan.
Karenanya, komunikasi yang tepat tidak hanya akan meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga memperkuat reputasi Anda dan Tim secara profesional dan dapat memberikan dampak positif bagi Perusahaan untuk jangka panjang.
Training ini dirancang untuk membantu Anda menguasai keterampilan komunikasi yang relevan dan praktis dalam berbagai situasi layanan pelanggan. Berikut topik utama yang akan Anda pelajari seperti:
Prinsip Komunikasi Efektif dalam Layanan yang mencakup Teknik-teknik dasar untuk menyampaikan pesan secara jelas dan memahami kebutuhan pelanggan.
Satu Hari (08:00 - 16:30)
Materi pelatihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik organisasi Anda untuk memastikan hasil yang praktis dan memberikan dampak langsung.
Mari bergabung di training ini dan tingkatkan keterampilan komunikasi Anda untuk menciptakan layanan kepada pelanggan yang istimewa!