Increase Productivity with Time Management

Agar bisa bertahan dalam persaingan global, perusahaan ditantang untuk bisa mengikuti perubahan dengan cepat. Tidak sedikit karyawan yang merasa “kewalahan” dalam memenuhi harapan dan tuntutan perusahaan. Hal ini menyebabkan karyawan tidak bisa bekerja produktif dalam mendukung  perusahaan. Bila banyak karyawan mengalami kendala yang sama akan berdampak buruk pada perusahaan.

Individu harus dapat menerapkan time management yang baik dibantu dengan dukungan dari perusahaan agar dapat mengatasi kewalahan dalam bertugas. 

Time Management akan membekali karyawan dari seluruh lini agar dapat sukses mengelola waktu dalam menyelesaikan pekerjaan. Melalui Time Management yang baik, diharapkan setiap karyawan mampu mengatur waktunya secara efektif dan efisien, tidak membuang waktu dengan sia-sia sehingga produktivitas kerja dapat meningkat dan tingkat stress karena pekerjaan dapat dihindari.

Durasi Program

Dua hari (08:00 - 16:30)

Metode Pelatihan

Ceramah, diskusi, latihan, studi kasus, dan self assessment

Peserta

Manajer Junior dan Supervisor

Program Objectives

    • Menciptakan kesadaran akan pentingnya mengatur waktu
    • Menguasai prinsip prioritas dalam Manajemen Waktu
    • Mengidentifikasikan kendala diri maupun lingkungan serta dalam penggunaan waktu
    • Mengembangkan cara praktis dalam mengelola waktu kerja

Program Outline

  • Waktu sebagai salah satu sumber daya utama
  • Matriks waktu
  • Efektivitas penggunaan waktu: Disiplin
  • Efisiensi penggunaan waktu: Delegasi tugas, Chunking, 5R, Scanning, Mengelola Waktu Tunggu, Mengelola Meeting dan Interupsi, Bersikap Asertif (Learn to Say No)
  • Karakteristik diri yang efektif dalam mengelola waktu
  • Time Management dalam mengelola proyek

Manage time better and get ready to achieve more goals​

Stay Ahead of The Competition

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the schedule directly to your email.