Skills for Service Excellence: Deliver Outstanding Customer Service and Increase Customer Loyalty

Di era pasca-pandemi, di mana transformasi digital dan dominasi Gen Z serta Millennials sebagai pelanggan utama telah mengubah dinamika interaksi bisnis, perusahaan penyedia layanan dituntut untuk beradaptasi lebih cepat dari sebelumnya. 

Pola konsumsi yang berubah dan meningkatnya penggunaan media sosial membuat tim frontliner sering kewalahan dalam menangani aspirasi pelanggan yang lebih vokal dan kritis.

Untuk mengatasi tantangan ini, meningkatkan layanan menjadi solusi utama. Solusinya adalah dengan menerapkan service excellence kepada seluruh lapisan karyawan, terutama tim front-line. 

Dengan service excellence, bersiap untuk membangun loyalitas pelanggan dengan menciptakan pengalaman positif yang mampu menarik pelanggan baru demi kesuksesan bisnis Anda!

Program Target

Outline of Skills for Service Excellence Training Program

DAY 1

Program Methods

Practical discussion

Case Studies

Pre & Post Test

Q&A

This Training is Made for:

Schedule

Investment

*Exclude Value-Added Tax

Training Location

Stay Ahead of The Competition

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the schedule directly to your email.

Download Brochure Skills for Service Excellence: Deliver Outstanding Customer Service and Increase Customer Loyalty

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the brochure directly to your email.