Beyond Service: Creating and Managing Customer Experience

Perusahaan banyak yang mengklaim, mereka telah memiliki banyak pelanggan, namun masih belum yakin apakah pelanggan tersebut memiliki loyalitas tinggi terhadap perusahaan.

Untuk mencapai loyalitas pelanggan, dibutuhkan perjalanan yang panjang. Perusahaan perlu membuktikan kepada pelanggannya dengan memberikan produk dan pelayanan yang berkualitas secara konsisten di setiap interaksi dalam kurun waktu yang panjang.

Untuk mempercepat perjalanan menuju loyalitas pelanggan, perusahaan tidak bisa membiarkan produk dan pelayanan itu terjadi dengan sendirinya. Untuk itu, penerapan pelayanan yang terintegrasi atau Customer Experience perlu dibangun dengan konsisten. 

Program Objectives

  • Memahami pentingnya memanajemeni pengalaman (Experience) pelanggan dalam mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan
  • Memahami konsep, langkah dan piranti di dalam mengimplementasikan Customer Experience Management (CEM) di perusahaan
  • Memahami sejumlah persyaratan dalam mengorganisasikan CEM di perusahaan

Program Outline

  • Pengantar Customer Experience Management
  • Customer Experience Management:
    • Model
    • Langkah-langkah
  • Piranti (tools)
  • Implementasi Customer Experience:
    • Assessment dan Kerangka Implementasi
    • Usulan implementasi untuk perusahaan

Deliver unforgettable customer experiences

Stay Ahead of The Competition

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Submit your credentials

Stay Ahead of The Competition

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the schedule directly to your email.