Apakah tim frontline Anda kerap menemui kesulitan dalam memberikan layanan yang konsisten dan memuaskan?
Di saat pelanggan yang kini memiliki ekspektasi tinggi, satu pengalaman buruk saja akan dapat merusak loyalitas mereka.
Karena itu Service Excellence bukan hanya tentang sebatas senyum-sapa-salam, namun juga solusi yang cepat – akurat – bersahabat yang tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta didukung oleh sinergi yang kuat di dalam internal organisasi atau perusahaan penyedia layanan.
Training ini akan membantu staf frontline Anda dalam mengatasi tantangan dalam pelayanan dengan peningkatan keterampilan praktis yang dapat langsung diterapkan, seperti:
Dua Hari (08:00 - 16:30)
Materi pelatihan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik organisasi Anda untuk memastikan hasil yang praktis dan memberikan dampak langsung. Mari bergabung di training ini dan tingkatkan keterampilan Anda dalam pelayanan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang positif dan istimewa!