Customer Experience menjadi hal yang lebih penting dibandingkan dengan harga. Hal ini salah satunya disebabkan karena ekspektasi customer yang semakin tinggi baik di sektor business to customer maupun business to business.
Customer saat ini kerap membandingkan pengalaman yang diterima dari sebuah perusahaan dengan perusahaan lain.
Oleh karena itu, perusahaan harus dapat memahami dan tentunya mengimplementasikan empat aspek utama untuk meningkatkan pengalaman positif customer diantaranya:
Workshop Managing Customer Experience hadirkan untuk membantu perusahaan dalam memahami dan mengimplementasikan ke empat aspek utama tersebut dengan menyajikan informasi, tips dan trik yang praktis dan relevan serta dapat langsung diimplementasikan di lingkup bisnis.
Dua hari (08:00 - 16:30)
Presentasi, diskusi/latihan kelompok, experiential learning/games, dan assessment
Manajer dan Supervisor Marketing & Sales, Customer Service, Customer Relations
Peserta akan dapat:
Manager atau Pimpinan perusahaan untuk membangun dan meningkatkan kualitas interaksi dan pengalaman positif customer terhadap produk, jasa, atau layanan perusahaan