Negotiation Skills for Purchasing Professional

Proses negosiasi dibutuhkan dalam proses tawar menawar produk atau jasa, memengaruhi orang lain, dan menciptakan kesan yang berarti untuk mengikat rekan bisnis. 

Seiring berkembangnya dunia bisnis, tatanan dan tantangan baru pun muncul sehingga menimbulkan pertanyaan, bagaimana menghadapi aliran supply chain dengan efektif di tengah tantangan yang terus hadir?

Dalam situasi seperti ini, keterampilan negosiasi yang tepat menjadi sangat penting untuk menjaga keberlangsungan operasional perusahaan dan kemitraan bisnis. Purchasing Professional memegang kunci dalam re-negosiasi kerja sama, harus bisa menjaga keberlangsungan bisnis (mutual survival) di pihak Buyer maupun Seller. 

Pelatihan ini akan melatih peningkatan keterampilan dengan cara mengembangkan strategi negosiasi yang tepat di tengah krisis agar dapat mempertahankan hubungan yang baik dengan mitra bisnis, juga menciptakan kelancaran aliran supply chain sehingga kestabilan bisnis dapat terjaga di tengah perubahan besar yang terjadi dalam dunia purchasing.

Program Target

Outline of the Negotiation Skills for Purchasing Training Program

DAY 1

Program Methods

Interactive Lecture

Diskusi Kelompok

Simulasi & Studi Kasus

Interactive Quiz

Role Play

This Training is Made for:

Schedule

Investment

*Exclude Value-Added Tax

Training Location

Stay Ahead of The Competition

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the schedule directly to your email.

Download Brochure Negotiation Skills for Purchasing Professional

Upgrade your skills and knowledge with our exclusive development program. Simply submit the form, and we will send the brochure directly to your email.