Di era pasca-pandemi, di mana transformasi digital dan dominasi Gen Z serta Millennials sebagai pelanggan utama telah mengubah dinamika interaksi bisnis, perusahaan penyedia layanan dituntut untuk beradaptasi lebih cepat dari sebelumnya.
Pola konsumsi yang berubah dan meningkatnya penggunaan media sosial membuat tim frontliner sering kewalahan dalam menangani aspirasi pelanggan yang lebih vokal dan kritis.
Untuk mengatasi tantangan ini, meningkatkan layanan menjadi solusi utama. Solusinya adalah dengan menerapkan service excellence kepada seluruh lapisan karyawan, terutama tim front-line.
Dengan service excellence, bersiap untuk membangun loyalitas pelanggan dengan menciptakan pengalaman positif yang mampu menarik pelanggan baru demi kesuksesan bisnis Anda!
Program Target
- Memahami dan menguasai keahlian service excellence untuk customer masa kini
- Meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi secara efektif
- Memahami taktik menjaga kualitas layanan yang disajikan melalui saluran-saluran yang dipilih oleh customer
- Mampu menyelesaikan permasalahan dan keluhan customer
- Mengembalikan kepercayaan customer
- Menciptakan pengalaman positif, kepuasan dan membina kesetiaan customer
Outline of Skills for Service Excellence Training Program
DAY 1
- Ahli dalam menyajikan excellent service
- Bangun hubungan positif dengan customer melalui komunikasi efektif dan asertif
- Menjaga kualitas layanan melalui saluran-saluran yang dipilih oleh customer
DAY 2
- Menyelesaikan masalah dan keluhan customer dengan istimewa untuk proses perbaikan berkelanjutan
- Mengembalikan dan menjaga kepercayaan customer
- Menciptakan pengalaman positif, kepuasan dan kesetiaan customer
Program Methods
Practical discussion
Case Studies
Pre & Post Test
Q&A
This Training is Made for:
- Staff front-line
- Supervisor
- Manager dalam pelayanan
- Pimpinan Perusahaan